Forex Training Florida


Class Outline. Forex Trading sebagai Business. I mengajari murid-murid saya bagaimana menjadi seorang Forex Trader profesional, untuk memahami bagaimana pasar benar-benar bekerja, menghasilkan keuntungan sementara pasar bergerak turun dan semua orang dalam mode panik Tujuan saya adalah untuk membantu Anda menghasilkan Keuntungan bulanan, dan komitmen terhadap kesuksesan siswa saya. Bagaimana memilih perdagangan Forex Broker Forex Platform Navigation. Understand Berbagai jenis pesanan untuk strategi perdagangan tingkat lanjut. Analisis Teknis Analisis Fundamental Bagaimana memahami dunia News and Markets, dan bagaimana Itu mempengaruhi pasangan mata uang yang Anda pilih untuk diperdagangkan. Strategi Perdagangan yang Dipersonalisasi untuk menghasilkan 40 atau lebih keuntungan bulanan hanya dalam 3 sampai 4 Jam Perdagangan Harian B Swing Mid-Range Trade untuk membuat 15 sampai 20 bulanan dengan Tidak Ada Waktu yang dihabiskan Trading in front Dari komputer. Pelajari Ambil Keuntungan Indikator Forex, dengan manajemen kerangka waktu yang memungkinkan Anda mengetahui kapan harus Masuk dan Keluar dari Pengelolaan Trade. Risk dan Pelestarian Modal. Rencana Pertambangan selama 30 Hari untuk menguji Sk Anda Ills. ALL SISWA SAYA MENERIMA REKOMENDASI ​​PERSONAL SAYA UNTUK PERJANJIAN MULTIPLE 1-TAHUN YANG MINGGU YANG AKAN TAHU KETIKA ANDA TAHU SAJA UNTUK MENGUNJUNGI PERDAGANGAN PELAYANAN INI SENDIRI AKAN MEMBAYAR UNTUK KELAS INI DALAM 3 BULAN ATAU KURANG, MENGIRIMKAN ALOKASI MODAL ANDA PER TRADE. Erixon Anaya. Hal terpenting untuk trader Forex adalah pengembangan strategi trading yang menang Jenis pendidikan ini sulit didapat, dan hanya sedikit yang menguasainya Anda bisa melihat grafik selama berminggu-minggu, tapi kecuali jika Anda menemukan Strategi menang Anda dapat segera berakhir kehilangan semua uang Anda sebagai trader. Saya fokus pada pengelolaan uang dan pendekatan unik untuk trading forex Saya telah memperdagangkan ekuitas, strategi opsi forex dan strategi sejak tahun 1997 Dalam perdagangan forex, saya mampu mencapai Lebih dari 40 keuntungan bulanan secara konsisten sejak tahun 2006. Saya telah mengajar ratusan siswa A-THRU-Z OF FOREX TRADING sehingga mereka bisa menjadi trader sukses dengan menggunakan strategi saya dengan memberi mereka pengetahuan saya dalam suita Ble dan cara yang akurat yang menarik dan mudah dipelajari. Untuk informasi lebih lanjut, kirim email ke Call this 954 326-0176.Student Testimonials. Janet Laderman Saya diberhentikan dari kota Fort Lauderdale setelah bekerja di sana selama kurang lebih 15 tahun. Karena kejatuhan ekonomi dan kecelakaan pasar real estat, saya menemukan diri saya berada dalam situasi di mana menemukan pekerjaan baru tidak realistis. Sayangnya, saya membutuhkan 2 tahun pengangguran untuk mewujudkannya dan akhirnya memutuskan untuk mencoba Forex Trading. Saya tidak dapat mengatakan cukup bagaimana latihan ini. Menyelamatkan saya secara finansial, sekarang saya dapat membayar tagihan saya, saya tidak lagi bergantung pada pekerjaan, kepercayaan diri yang saya miliki sekarang tak ternilai harganya. Tunggu selamanya seperti yang saya lakukan, mulailah pelatihan Anda. Oliveras I am a full time FIU student in Miami, business Utama dengan pinjaman mahasiswa menambahkan, membayar sewa, dan pembayaran bantuan anak yang diwajibkan untuk membuat saya bekerja paruh waktu, dan bahkan tidak mendekati penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Sementara menunggu lalu lintas dari salah satu pekerjaan paruh waktu saya, Saya mengambil telepon seluler saya dan mulai memutar nomor dari sebuah iklan di belakang sebuah suvair putih yang mengatakan bahwa belajar menghasilkan uang 24 7 Wow, adalah orang itu-sebenarnya saya mengatakan itu adalah salah satu telepon terbaik yang bisa saya buat. , Pelatihan satu lawan satu dengan Erixon dan energinya dan antusiasnya, memberi saya motivasi yang saya butuhkan. Pengetahuan Baru saya dalam trading Forex sangat hebat, tahu kapan saya sampai di depan komputer adalah menghasilkan uang, tidak menghabiskan waktu di buku hadap..Saul Ortega Pembroke Pines, FL Punya beberapa pengalaman Trading Forex dari kursus Trading yang saya lakukan sebelumnya. Saya merasa tidak senang dengan hasilnya, saya tidak dapat memahami cara yang benar untuk menyiapkan strategi untuk menang. Setelah kalah dalam trading setidaknya 5 Waktu dari biaya kursus Erixon, saya skeptis terhadap Pelatihan Forex ini, tapi saya tahu saya harus mencobanya untuk dapat membandingkan hasil latihan Forex south florida com jauh melampaui harapan saya, karena biaya penggunaan Trading yang menakjubkan untuk merasakan Banyak seperti penipuan hukum, memberikan uang saya kepada dunia ma Rkets agar mereka bisa mencuri dari saya Semua perdagangan saya di mana ditutup karena kehilangan perdagangan Mengetahui bahwa saya mengalahkan pasar di mana saja antara 30 sampai 45 bulanan dari modal trading saya. Howard Smolensky Tamarac, dana Florida My Retirement, selalu masuk akal bagi saya sampai Saya pensiun saya pensiun tapi sangat aktif, tiba-tiba saya memperoleh keinginan yang tidak saya miliki saat sibuk dalam rutinitas kerja yang ingin saya tempuh, jadilah Kakek yang murah hati, makanlah di luar untuk makan malam dan seterusnya dan seterusnya Truly Forex Trading adalah satu-satunya cara saya bisa memberi diri saya keinginan ini, saya sangat merekomendasikan pelatihan satu lawan satu dengan Erixon di Forex South. Sonia Galfano Coral Gables, FL Super easy, membuat hal yang tidak mungkin saya pikir menganalisis Grafik, dan mencoba Untuk mengetahui semua berita negatif dari Eropa akan menjadi tidak mungkin Tidak masalah jika pasar saham bergerak naik atau turun saya menghasilkan uang di perdagangan Forex, saya dapat mengatakan bahwa saya tidak memiliki pengetahuan tentang Forex Trading, merasa cukup percaya diri untuk Menempatkan lebih dari 10 perdagangan setiap hari dan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang saya gunakan untuk bekerja dalam 40 jam kerja seminggu saya. Fundamental. Hal pertama yang saya katakan kepada semua siswa saya adalah bahwa Forex itu berisiko dan tidak cocok untuk semua orang Inilah alasan mengapa pendidikan Di pasar sangat penting, saya ingin murid-murid saya mencapai tujuan mereka saat berdagang, berpegang pada gagasan spesifik sehingga mereka bisa mencapai tujuan keuangan mereka suatu hari nanti. Kesuksesan Anda akan diukur dengan kemampuan Anda untuk terus mencoba, jadi jangan pernah Menyerah Dunia akan selalu memberi Anda kesempatan, terserah pada Anda untuk meraihnya. Mengapa Belajar Forex dari saya Di internet Anda bisa menemukan banyak informasi tentang forex secara gratis, namun terkait dengan informasi gratis itu Anda akan mendapatkan sejuta lainnya. Produk yang mereka coba jualan Di atas itu Anda bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencari tahu semua informasi yang terkait dengan perdagangan Forex Menghadapi hal itu, tidak ada yang benar-benar gratis Dengan saya Anda akan mendapatkan Pendidikan Profesional lurus ke depan yang Anda mengajarkan cara yang tepat untuk menghasilkan uang setiap hari Singkatnya, hanya mereka yang mendapatkan pelatihan dari seorang pedagang profesional yang berhasil menghasilkan uang di Forex Saya telah menghabiskan ribuan dolar untuk pendidikan investasi saya, saya memberi Anda waktu dan pengetahuan saya. Hanya sebagian kecil dari biaya. Perdagangan yang Buruk ke semua murid saya. Teori Yang Harus Anda Ketahui Tentang Forex. Gabriel akan menghabiskan sebagian besar lokakarya untuk mengajarkan sistem trennya berikut Paruh pertama dihabiskan untuk membahas secara spesifik. Dari perdagangan pasar Forex dan mencakup topik seperti. Mengapa perdagangan Forex. Apa keuntungan dan kekurangan perdagangan Forex versus instrumen lainnya. Apa karakteristik pasar utama, dan siapa pelaku pasar Forex. Apa metode terbaik di Forex Pasar. Semua yang perlu Anda ketahui tentang sesi perdagangan Forex dan pasangan mata uang. Bagaimana karakteristik grafik Forex berbeda dari saham atau futures. Apa yang Anda cari di broker Forex Apa yang Anda hindari. Mengapa Forex sebenarnya bisa menjadi E pasar terbaik bagi trader baru untuk belajar trading. Apa sisi trading yang bekerja di Forex. Gabriel akan membahas sejumlah ide trading Forex di bengkelnya dan mengajarkan tiga sistem perdagangan khusus Ketiganya berbasis tren Anda bisa melihat aksi harga. Pola dalam grafik harga Sistemnya dapat diperdagangkan dalam berbagai kerangka waktu dan dapat diperdagangkan di berbagai pasangan mata uang. Peserta lokakarya Gabriel menikmati mengayunkan sistem perdagangan menggunakan lilin 5 menit, 15 menit, 60 menit dan harian. Grafik Perdagangan biasanya cenderung berevolusi dalam rentang waktu dari beberapa jam sampai beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu, dalam kasus tren yang kuat. Ketiga sistem didasarkan pada konsep tren berikut. Setiap sistem didasarkan pada bahan yang serupa. , Namun masing-masing memiliki resep berbeda untuk menangkap bagian yang berbeda dari tren. Konsekuensinya, sistem saling melengkapi satu sama lain dan bersama-sama menawarkan beberapa setup perdagangan hampir setiap hari dalam setahun. Sistem pertama Gabriel, whi Ch yang dikembangkannya saat mengikuti program Super Trader, adalah sistem mekanisnya yang paling banyak. Ia memiliki tingkat kemenangan yang tinggi dan memanfaatkan kesalahan pelarian yang umum terjadi. Menonton grafik 15 menit dan hanya memperdagangkan pasangan mata uang yang paling likuid, sistem ini mudah ditemukan. Dari 100 perdagangan per tahun Memiliki aturan ketat Gabriel merasa yakin bahwa seseorang dengan keahlian pemrograman dapat mengubahnya menjadi sistem perdagangan otomatis berperforma baik. Sistem kedua didasarkan pada kejatuhan harga, yang sangat mudah ditemukan pada grafik. Sistem ini memerlukan sedikit pengalaman untuk melakukan perdagangan secara menguntungkan daripada sistem pertamanya. Ia memiliki tingkat kemenangan lebih rendah sekitar 50, namun menghasilkan lebih banyak pengaturan perdagangan, menghasilkan hasil kinerja sistem yang serupa. Sistem ketiga Gabriel memerlukan lebih banyak perhatian. Ini menggunakan ketat. Berhenti, sehingga memiliki tingkat kemenangan terendah dari tiga sistemnya. Namun, karena menyediakan sekitar 200 perdagangan per tahun hanya pada pasangan mata uang besar, ini adalah sy yang paling menguntungkan dan produktif. Batang untuk pedagang dengan beberapa pengalaman dan kebijaksanaan. Dengan Nilai Kualitas Sistem antara 3 7 sampai lebih dari 4 7, semua sistem Gabriel berada dalam kategori Excellent dalam klasifikasi sistem perdagangan Van Anda dapat menggunakan strategi penentuan posisi untuk mencapai tujuan trading Anda. Lebih mudah dengan sistem yang memiliki nilai SQN tinggi Ketika Anda kembali ke rumah, Anda dapat menyesuaikan sistem dengan pasangan mata uang yang berbeda, kerangka waktu yang lebih pendek, kerangka waktu yang lebih lama, atau bahkan ke pasar yang berbeda Sistem ini tidak hanya bekerja di Forex tapi juga Pada Komoditi, Indeks Ekuitas dan pasangan Forex yang kurang likuid dengan hasil yang sama kuat Karena sifat pasar yang fraktal, sistem bekerja dengan baik pada kerangka waktu sesingkat grafik berdiameter 20 dan selama harga akhir minggu Anda memiliki banyak Fleksibilitas untuk menyesuaikan sistem sehingga mereka sesuai dengan Anda. Di sini, apa yang oleh seorang peserta menulis tentang pengalamannya mengolah sistem di rumah. Sistem Gabriel pertama adalah tepi yang luar biasa, dan harapannya adalah muc H lebih tinggi dari yang diklaim Mengambil inefisiensi trader, setelah bulan kedua saya bisa meniru hasil Gabriel sendiri dalam hal tingkat kemenangan, harapan dan SQN. Ini adalah jenis kinerja super yang selalu saya impikan. Saya memiliki perasaan Pencarian saya sudah selesai berkenaan dengan mencari sistem baru dan gagasan trading, dan saya memiliki kerangka kerja untuk memantau kinerja saya sendiri dalam hal emosional dan mekanis spiritual yang tidak lagi sempat saya buang, saya memiliki gagasan yang sangat jelas tentang kebutuhan apa Yang harus dilakukan untuk memperbaiki perdagangan saya dan saya termotivasi untuk mencapai tujuan saya. Saya adalah seorang pedagang yang meningkat secara dramatis saat ini, dan saya memiliki Gabriel untuk berterima kasih untuk itu saya menganggap diri saya sebagai pembangun sistem yang hebat dan tidak mungkin saya bisa datang Dengan sistem yang dipikirkan dengan baik sebagai Gabriel s Ini adalah bukti proses super trader, yang saya ikuti dengan setia. Gabriel telah sangat membantu setelah seminar juga, mengkritisi perdagangan saya, dan saya sangat berterima kasih telah bertemu dengannya. Scott P Trader dari Australia. Pertimbangkan Aturan untuk Setiap Sistem di Workshop. Have Anda pernah menghadiri lokakarya perdagangan yang mengajarkan banyak metodologi dan sejumlah peraturan, hanya untuk menemukan bahwa Anda mengalami masalah dalam perdagangan saat Anda kembali ke rumah karena Anda memiliki sedikit pengalaman dengan itu Gabriel memiliki pengalaman itu dan ingin lebih mempersiapkan para pedagang di bengkelnya. Siswa dalam perjalanannya datang dengan pemahaman yang kuat tentang proses perdagangan karena mereka mempraktekkan pembuatan, masukan dan keluaran dalam kelompok dengan siswa lain. Di kelas Gabriel membuat ekstensif menggunakan replika live simulator perdagangan yang perdagangan aktual diperdagangkan di kelas seolah hidup Jadi, Anda membiarkan bengkel sudah memiliki ide bagus tentang bagaimana menukar sistem. Setelah meninjau ulang setiap sistem secara menyeluruh, Dia perlahan-lahan menuntun Anda melalui sejumlah perdagangan pada setiap sistem yang memiliki banyak kerangka waktu pada dasarnya susunan layar yang sama yang digunakan Gabriel untuk mengidentifikasi pembuatan, entri dan pintu keluar Semua ini Perdagangan menggunakan data historis yang tercatat yang berjalan pada sistem perangkat lunak yang mereproduksi grafik harga dari tanggal dan waktu di pasar live Anda akan dapat menyaksikan penyiapan terjadi saat ia menjelaskan bagaimana mempersiapkan dan membuat entri, lalu bagaimana caranya. Bersiap-siap dan keluar. Setelah mengikuti kelas melalui beberapa simulasi, Gabriel melibatkan siswa dalam proses pengambilan keputusan, deteksi dan entry pola sebagai kompetensi yang diperoleh. Ketika Anda sampai di rumah, Anda pasti sudah memiliki perasaan yang baik dalam melakukan perdagangan. Sistem yang berarti Anda akan memiliki awal yang baik Dan hanya untuk memastikan, Gabriel menyediakan semua halaman dengan contoh perdagangan tambahan untuk dibawa pulang dan belajar. Masukan Ferrader dari Lokakarya Gabriel. Aspek terbaik dari kursus ini adalah instruktur yang berpengetahuan dan mudah diakses Harold G, Las Vegas, NV. Saya adalah seorang pedagang Forex, dan saya pikir Gabriel melakukan pekerjaan yang sangat baik mengenalkan semua orang kepada Forex Anonymous, Melbourne, Australia. Dokumentasi dan presentasi presentasi yang berkualitas. Saya tidak berharap akan belajar sebanyak yang saya lakukan Robert Allen, Fountain Hills, AZ. Takeaway terbaik adalah buku kerja, yang akan memungkinkan saya untuk meninjau dan memperdagangkan sistem Rick F Tampa, FL. I menyukai kelas dan akan Merekomendasikan Terry Hudgins, Farmville, VA. Kursus ini menghilangkan kepercayaan saya yang keliru tentang pasar Forex, dan ada nugget yang pasti dengan mengintegrasikan simulasi ke dalam kursus John G, Melbourne, FL. Ini adalah sistem yang telah teruji dan terbukti, terbukti, terbukti. Hasilnya Jim Cook, Waterville, ME. Sebelum lokakarya, saya pikir Forex terlalu berisiko untuk diperdagangkan, tapi sekarang saya dapat melihat diri saya berdagang Forex Saya ingin menghadiri lokakarya yang lebih lama dengan Gabriel Peter W, New York, NY. I berpikir bahwa Struktur sangat bagus untuk mempelajari informasi dasar, deskripsi sistem, contoh, dan kemudian live-trading simulator Lakukan lebih banyak dari Jan S Madrid ini, aspek terbaik Spanyol dari kursus ini. Mengiklankan instruktur aksesibilitas dan jawaban yang jelas atas pertanyaan, gunakan Dari banyak char Ts, contoh nyata Kathy McGuire, Asheville, NC. Buku kerja yang terorganisir dengan baik dan simulator langsung sangat membantu pemahaman saya tentang konsep Instruktur melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengatur kursus, serta mengajarkan kursus Anonymous. Live-trade Panduan dan diskusi terkait Peter Shearing, Australia. Learning 3 spesifik, sistem yang teruji di pasar baru bagi saya FX Daniel Taylor, Dallas, TX. Kejutan terbesar dari kursus ini adalah bahwa semua harapan yang saya hadapi telah terpenuhi atau terlampaui. Membuat daftar harapan sebelum tiba. Logika perdagangan berbasis aturan - seberapa efektif dan sederhananya - Renato Reyes, Filipina di sini, saya tidak tahu apa yang diharapkan. Sepuluh Alasan Berdagang Forex. Top Sepuluh Alasan untuk Perdagangan Forex oleh Gabriel. Baru-baru ini seperti akhir 1990-an, selubung rahasia yang diselimuti perdagangan Forex Banyak trader memiliki kepercayaan yang terdengar seperti ini. Forex adalah disiplin tertinggi dari bank hedge fund Saya hanyalah seorang trader individual. Pasar 24 jam Bagaimana saya bekerja dan tidur jika saya harus menonton pasar 24 jam. Mata uang perdagangan berarti memperdagangkan seluruh ekonomi yang terlalu banyak untuk diikuti atau saya mengerti. Saya memiliki terlalu sedikit modal untuk dapat bersaing pada tingkat tertentu. Bermain lapangan dengan anak laki-laki besar. Kembali ke depan sekarang saya masih mendengar pernyataan seperti itu hari ini meskipun segala sesuatu tentang pasar mata uang telah berubah Apa realitas perdagangan Forex hari ini Karena pemerintah federal AS menderegulasi perdagangan Forex Foreign Exchange atau FX for Pedagang eceran pada tahun 2000 bertindak CFMA, pasar memiliki ukuran lebih dari empat kali lipat dan berubah sepenuhnya sehingga mudah diakses oleh pedagang eceran. Jika Anda tidak melakukan perdagangan Forex dengan cara apa pun sekarang, inilah sepuluh alasan mengapa Anda harus mempertimbangkannya. .1 Pernahkah Anda terjebak dalam posisi semalam karena takut pada celah besar di tempat terbuka. FX adalah pasar yang sangat besar dan sangat likuid yang diperdagangkan sekitar jam sehingga kesenjangan pembukaan dapat dieliminasi secara efektif.2 Seberapa sering O Anda mengalami kesulitan untuk menemukan tren yang layak. Anda selalu dapat menemukan tren bagus di FX karena samudra uang mengalir di antara negara-negara karena kekuatan relatif perubahan ekonomi mereka terus-menerus.3 Bagaimana jika Anda hanya bisa berdagang untuk bagian hari yang tidak Tidak bekerja dengan baik atau tidak bekerja sama sekali untuk pasar Anda. FX FX pada waktu yang sesuai dengan jadwal Anda yang terbaik.4 Apakah Anda bosan dengan selip, mengisi sebagian, dan menjalankan komisi dan biaya perdagangan yang besar. Anda mendapatkan biaya rendah. Dan manajemen pesanan yang efisien di FX.5 Apakah Anda pernah masuk dalam posisi yang sepertinya tidak mengikuti pola trading Anda. FX membuat pasar ideal untuk charting dan pola trading dari grafik 1min sampai Monthly karena konsistensinya.6 Lakukan yang paling Dari kandidat trading Anda tampaknya bergerak bersama-sama dan tidak menawarkan setup pada interval yang cukup sering. Sebagian besar harga pasangan mata uang bergerak secara independen.7 Apakah penurunan nilai bersih Anda ketika mata uang negara asal Anda melemah. FX menawarkan cara terbaik untuk mendiversifikasi jaring Anda. Layak dan lindung nilai risiko Anda untuk itu Hedge mata uang melemah atau keuntungan dengan perdagangan itu daripada hanya menonton itu jatuh.8 Seberapa sering besar, harga cepat bergerak mengejutkan Anda dan Anda bisa mendapatkan keluar dari jalan cukup cepat. Harga pergerakan di FX Cenderung lebih halus daripada di kebanyakan pasar lain yang membuat FX menjadi kelas aset yang ideal untuk belajar bagaimana menukarkannya.9 Menurut Anda, mengapa Anda memahami prinsip Tharp Think dan bertanya-tanya bagaimana cara menerapkannya. Prinsip Pikiran Berpikir lebih baik daripada FX daripada dengan Kelas aset lainnya.10 Apakah Anda seorang pengikut tren jangka panjang, analis fundamental, atau teknisi murni, apakah pendekatan pilihan Anda tidak berjalan dengan baik di pasar pilihan Anda? Apa yang disebut strategi sukses yang tampaknya tidak sesuai dengan Anda. Setiap kelas aset, FX memungkinkan Anda fleksibilitas maksimal untuk memilih gaya trading dan kerangka waktu yang sesuai dengan Anda. Minta daftar yang hebat ini, mengapa Anda tidak trading Forex atau setidaknya merencanakannya ke Gabriel. Apa yang Harus Dibawa ke Lokakarya dan Informasi tentang Data forex . Tolong bawa komputer laptop PC atau Mac ke bengkel Dalam Forex Live Anda akan menggunakan laptop Anda untuk berlatih memperdagangkan sistem yang diajarkan di bengkel dengan akun demo broker Anda sendiri. Perhatikan layar kecil Netbook tidak membuat mereka praktis untuk melakukan perdagangan selama Jangka waktu yang lama jadi kami sarankan untuk tidak mencoba menggunakannya di bengkel ini. Juga, jangan membawa monitor kedua karena tidak perlu dan ruang meja terbatas di ruang bengkel. Tolong periksa apakah broker Anda memberi Anda real - Waktu data Forex ini biasanya terjadi. Setelah Anda mendaftar, VTI akan mengirimkan sebuah email berisi petunjuk lebih lanjut tentang bagaimana mempersiapkan lokakarya mengenai bagaimana mengatur tata letak bagan Anda untuk analisis waktu yang lebih tinggi. Hal ini terbukti penting. Bahwa Anda membuat diri Anda terbiasa dengan tata letak bagan Gabriel sebelum lokakarya dimulai Ini akan memudahkan Anda memproses jumlah informasi yang diberikan pada ketiga sistem tersebut. Bagi mereka yang hanya menghadiri 2 hari untuk Ex Live workshop, Gabriel akan memberi Anda waktu sebelum FX Live dimulai dengan layout charting lengkap untuk ketiga sistem secara gratis. Ini mencakup rentang waktu yang berbeda serta berbagai indikator dan alat yang dia gunakan untuk skrining dan perdagangan pasar. Semua ini sedang Berdasarkan platform perdagangan MT4, kebanyakan broker FX berdagang di MT4, ini akan memudahkan perdagangan Anda selama berlangsungnya bagian aktif dari lokakarya ini. Ini akan membuat segalanya jauh lebih mudah begitu Anda kembali ke rumah untuk memulai trading. Testimonial dari mantan siswa.

Comments